Sekilas tentang Bela Mudayana

Alumnus SDN Kotagede 1 Yogyakarta, SMPN 9 Yogyakarta dan SMUN 8 Yogyakarta ini memantapkan niatnya untuk melanjutkan kuliah di Jurusan Teknik Arsitektur Universitas Gadjah mada Yogyakarta.

Setelah lulus kuliah dari jurusan Teknik Arsitektur Universitas Gadjah Mada Yogyakarta pada tahun 2006 silam, Bela Mudayana mulai menerapkan ilmu-ilmu yang dia dapat di bangku perkuliahan tersebut.

Bela Mudayana pernah aktif dalam Program Rekonstruksi dan Rehabilitasi Rumah Pasca Gempa Bumi Jogja-Jateng 2006 untuk Dinas Pekerjaan Umum DIY.

Bela Mudayana pernah juga menimba ilmu pada beberapa perusahaaan kontraktor, arsitek, interior, dan furniture di Jogjakarta. PT Anugerah Insan Madani, PT SAKA, CV HPP, PT Pola Prakarya, dan PT Arsidea adalah beberapa perusahaan yang pernah disinggahinya.

Bela Mudayana bergabung bersama beberapa teman seangkatan dan membentuk sebuah studio desain arsitektur, interior, dan kontraktor bernama Cruzindo Artwork.

Setelah Cruzindo vakum, Bela Mudayana kemudian berinisiatif mendirikan Desain Arsitek Jogja, yaitu sebuah studio jasa arsitek, interior, desain dan build.

Sampai saat ini Bela Mudayana masih aktif di Desain Arsitek Jogja dan memperkaya desain arsitektur maupun desain interior di Indonesia.