Desain Interior Minimalis Modern Ekspresion Salon

Desain Interior Minimalis Modern Ekspresion Salon ini saya desain pada tahun 2009 dan saat itu saya masih bekerja di salah satu perusahaan interior dan arsitektur di Jogja. Salon yang saya desain ini bergaya modern minimalis. Konsep salon saya desain memang berkonsep minimalis modern. Salon ini terdiri dari 2 lantai. Lantai 1 untuk ruang potong rambut, creambath, dan keramas, sedangkan lantai 2 untuk spa / massage.

Desain Interior Minimalis Modern Ekspresion Salon ini berlokasi di Jogja. Bangunan eksisting adalah bangunan ruko standar yang masih dalam proses pembangunan saat itu. Bangunan eksisting terdiri dari 2 lantai, dengan akses tangga ada di area depan bangunan ini berdekatan dengan ruang front office.

Desain Interior Minimalis Modern Ekspresion Salon 2

Desain Interior Minimalis Modern Ekspresion Salon ini saya desain dengan dominasi warna cerah dan memadukan warna gelap untuk lantainya sehingga membuat salon ini terkesan elegan. Untuk bahan material furniture pada desain salon minimalis modern ini saya desain dengan menggunakan bahan blockboard dan finishing melamine.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *