Film Chef (2014) Review

Film Chef (2014) ini merupakan sebuah film inspiratif. Cocok buat anda yang sedang putus asa maupun sedang galau….hahahaha… Okelah mari kita bahas film ini lebih lanjut.

Film ini bercerita mengenai seorang chef (koki) yang bernama Carl Casper. Carl Casper ini adalah seorang chef terkenal dengan kehidupan keluarga berantakan dan bekerja di sebuah restoran yang kurang menghargai mengenai kebebasan dalam bereksperimen terhadap menu-menunya.

Keadaan menjadi panas ketika terjadi konfrontasi di media sosial. Seorang kritikus masakan menghina Carl Casper dengan menyebutnya layaknya ‘tong sampah’ karena menurutnya Carl Casper menjadi bertubuh gemuk akibat banyaknya memakan makanan sisa dari restoran tempatnya bekerja. Dia juga menyoroti Carl Casper telah kehilangan insting memasaknya.

Akibat perang di sosial media tersebut, akhirnya carl casper ini memutuskan untuk resign (berhenti) dari restoran tempatnya bekerja. Mantan istrinya menawarkan sebuah solusi, yaitu membeli sebuah truk makanan dan memperbaikinya. Dia mengatakan agar siCarl ini menjual hasil masakannya sendiri di truk. Selanjutnya, bersama anaknya dan seorang teman, Carl Casper pun memulai perjalanan panjang dengan truk ini.

Singkat cerita, Carl akhirnya menemukan sebuah kebebasan berekperimen dengan masakan buatannya sehingga diakhir film ini dia mampu mengubah kehidupannya menjadi nyaman dan lebih baik dari sebelumnya.

Oke selamat menonton film inspiratif ini. Salam.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *